Wawan Hati Program Studi Sarjana Gizi

Wawan Hati Program Studi Sarjana Gizi

Prodi Sarjana Gizi mengadakan wawanhati bersama seluruh orangtua/wali mahasiswa pada 14 November 2020. Turut dalam kegiatan tersebut Kabid Sumber Belajar, perwakilan laboran, dan bidang akademik STIKes Panti Rapih. Wawanhati menjadi sarana komunikasi antara institusi pendidikan dengan orangtua/wali mahasiswa.
Dalam kegiatan tersebut disampaikan mengenai evaluasi proses pembelajaran di Prodi Sarjana Gizi serta rencana ke depannya. Mahasiswa semester I akan menjalani semester ganjil sepenuhnya secara daring, namun untuk mahasiswa semester III dan V akan menjalani kegiatan perkuliahan praktikum laboratorium secara tatap muka pada Bulan Desember untuk kompetensi kritis yang tidak bisa dilakukan secara mandiri di rumah. Mahasiswa tingkat akhir akan menjalani kegiatan praktik klinik di lahan praktik seperti rumah sakit dan puskesmas mulai akhir November  2020 hingga awal Februari 2021.
Untuk menjalani kegiatan tersebut, mahasiswa perlu menerapkan protokol kesehatan baik selama praktikum di laboratorium di STIKes Panti Rapih maupun di lahan praktik klinik.
Dalam menjalani kegiatan perkuliahan baik secara daring maupun blended-learning, orangtua/wali memiliki peran yang sangat krusial untuk mendukung proses belajar mahasiswa agar berlangsung dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>