Nutrifood Research Center Grant 2019

Nutrifood Research Center Grant 2019

 

Membangun Indonesia yang Lebih Sehat melalui Penelitian Terkait
Pembatasan Konsumsi Gula, Garam dan Lemak

Nutrifood Research Center Grant 2019 merupakan program bantuan dana penelitian yang diberikan bagi peneliti, dosen, dan mahasiswa untuk mendukung lahirnya penelitian-penelitian berkualitas terkait pembatasan konsumsi gula, garam dan lemak; sebagai bagian dalam misi Nutrifood untuk menginspirasi kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih sehat.

Tujuan dari progam ini adalah untuk Mendukung dan meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian terkait manajemen gula, garam dan lemak di Indonesia. Menjalin hubungan kerja sama antara praktisi penelitian, akademisi dan industri. Berpartisipasi dalam menurunkan penyakit tidak menular dan mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat.

Setelah melalui serangkaian proses evaluasi dan seleksi, mulai dari proposal tertulis, interview dengan panitia, serta presentasi & tanya jawab di depan dewan juri.Ibu Fr. Shinta Maharini S.Si., M.Sc beserta  Ibu Ir. M. Amrijati Lubijarsih., MP, Dosen Prodi Sarjana Gizi, STIKes Panti Rapih Yogyakarta, berhasil memperoleh hibah penelitian dari Nutrifood Research Center Grant 2019 untuk melakukan penelitian yang diajukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>