Kunjungan Wasdalbin

Pengawasan, Pengendalian, dan Pembinaan atau yang sering disebut WASDALBIN merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kopertis atau yang sekarang disebut LLDIKTI.
Pada hari Selasa, 11 Desember 2018 yang lalu, perwakilan dari LLDIKTI yaitu Bapak Dr. Drs. Zaenal Mustafa El Qadri, MM dan Bapak Ir. Ig. Aris Dwiatmoko, M.Sc sebagai TIM Pakar serta Bapak Sigit Wisnubroto, SH dan Ibu Anik Yuli Suryani sebagai TIM Teknis hadir di STIKes Panti Rapih untuk melaksanakan WASDALBIN di institusi kami. Dalam pertemun tersebut dihadiri pula oleh seluruh Pejabat Struktural STIKes Panti Rapih.
Kunjungan dari LLDIKTI tersebut sangat berarti bagi STIKes Panti Rapih terlebih dalam persiapan kami menyongsong Akreditasi Perguruan Tinggi, Akreditasi Program Studi Profesi Ners, dan Akreditasi Program Studi Sarjana Gizi.
Kami mengucapkan terima kasih kepada perwakilan LLDIKTI yang berkenan hadir di STIKes Panti Rapih untuk mendampingi kami terlebih dalam WASDALBIN ini. Semoga dengan adanya perhatian dari LLDIKTI khususnya melalui kegiatan WASDALBIN ini, kami dapat mengembangkan diri lebih baik dan lebih baik lagi bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email