Nilai I CARE

 

Integrity     
Melaksanakan tugas didasari konsistensi tindakan, nilai-nilai profesi, secara jujur dan tanggung jawab dengan sepenuh hati, demi kepentingan organisasi.
Keyword: Konsistensi, profesionalitas, jujur, tanggung jawab, sepenuh hati

Compassion
Memahami dan merasakan secara mendalam penderitaan orang lain, serta berani melibatkan diri demi keselamatan sesama.
Keyword: Merasakan, memahami, dan berani bertindak

Assurance   
Segala upaya, sikap dan tindakan untuk menjamin sebuah kualitas pelayanan yang dapat membangun kepercayaan dan kenyamanan pelanggan (pasien, keluarga pasien, rekan kerja, dll) dalam bentuk informasi atau solusi terhadap permasalahan yang dihadapi.
Keyword : Menjamin, kualitas, kepercayaan, nyaman

Respect
Menghormati dan menghargai martabat orang lain tanpa melihat perbedaan (status, sosial, ekonomi, agama, ras, ide-ide, gagasan, pendapat, aturan, dan sistem yang telah ditetapkan) dalam rangka menjalankan tugas serta pelayanan kepada pelanggan (pasien, keluarga pasien, dan rekan kerja, dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa).
Keyword: Menghormati, menghargai

Embrace Innovation  
Keinginan dan kemampuan untuk bekerja secara kreatif melampaui standar prestasi, serta membuat ide baru untuk perubahan yang konstruktif.
Keyword : Membuat perubahan, konstruktif, kreatif

Dengan dasar nilai-nilai inti model layanan Care With Character yang tertuang dalam I CARE diharapkan lulusan STIKes Panti Rapih tidak hanya unggul dan profesional dalam bidang kesehatan sesuai dengan tuntutan jaman tetapi juga dapat mengahadirkan pelayanan yang berintegritas, mampu memberikan keyakinan serta menumbuhkan kepercayaan, hormat terhadap martabat hidup  dengan dijiwai semangat cinta kasih yang berbelarasa.