Misa Syukur Dies Natalis Ke 28

Misa Syukur Dies Natalis Ke 28

29 Maret merupakan salah satu tanggal bersejarah bagi STIKes Panti Rapih, pada tanggal tersebut kita bersama-sama diajak mengingat sejarah perubahan bentuk dari Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) Panti Rapih menjadi Akademi Perawat (AkPer) Panti Rapih. Untuk itu setiap tanggal 29 Maret selalu diadakan Perayaan Ekaristi Kudus sebagai wujud Syukur atas terselenggaranya STIKes Panti Rapih dari SPK hingga saat ini menjadi STIKes.

 

Tahun 2021 ini Perayaan Ekaristi Syukur Dies Natalis Ke – 28 STIKes Panti Rapih dirayakan secara luring dan daring, karena masih dalam masa pandemi Covid – 19 sehingga acara diadakan dengan pembatasan sesuai protokol kesehatan. Secara luring dihadiri oleh Bapak Ir. Ambrosius Koesmargono, MCM, Ph.D. (Ketua Yayasan Panti Rapih), Pimpinan STIKes Panti Rapih. Untuk tamu undangan Pembina, Pengawas, Pengurus Yayasan Panti Rapih, Pimpinan Unit Karya Panti Rapih, serta seluruh dosen dan karyawan Panti Rapih hadir secar daring melalui zoom meeting, sedangkan seluruh mahasiswa STIKes Panti Rapih mengikuti Perayaan Ekaristi Kudus melalui youtube chanel STIKes Panti Rapih.

 

Perayaan Ekaristi Kudus dalam rangka Dies Natalis Ke – 28 STIKes Panti Rapih ini dipimpin oleh Romo Adrianus Maradiyo, Pr (Vikep Kevikepan Yogyakarta Timur). Dalam Homilinya Romo Adrianus Maradiyo, Pr mengajak kita untuk bersyukur atas segala pencapaian yang telah STIKes Panti Rapih raih, kita juga diajak untuk terus menerus meningkatkan capaian yang lebih baik dengan menonjolkan kelebihan STIKes Panti Rapih yang terletak pada spiritualitas pada setiap pribadi Keluarga Besar STIKes Panti Rapih yang profesional, cerdas, humanis, serta mempunyai jiwa pengabdian yang tinggi dalam melayani tamu Ilahi dan menghadapi tantangan jaman.

Semoga dengan Perayaan Ekaristi Kudus ini, seluruh Keluarga Besar STIKes Panti Rapih semakin dikuatkan untuk menjadi pribadi profesional, cerdas, humanis, serta mempunyai jiwa pengabdian yang tinggi dalam setiap karya dan pelayanan kita dimanapun kita berada.