Misa Syukur Dies Natalis XXVI STIKes Panti Rapih

Misa Syukur Dies Natalis XXVI STIKes Panti Rapih

Tanggal 29 Maret 1993 Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) Panti Rapih berubah bentuk menjadi Akademi Keperawatan Panti Rapih, Tanggal inilah yang kemudian ditetapan sebagai hari ulang tahun Akademi Keperawatan Panti Rapih yang saat ini telah berubah bentuk menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Panti Rapih.

Jumat 29 Maret 2019 untuk mengenang tanggal yang bersejarah ini STIKes Panti Rapih menyelenggarakan Misa Syukur Dies Natalis XXVI dengan tema "Melangkah Pasti Menyongsong Era Revolusi Industri 4.0". Misa dipimpin oleh Romo Dr. Ir. Paulus Wiryono Priyotamtama,S.J., M.Sc dan Romo Rosarius Sapto Nugroho Pr dihadiri oleh Organ Yayasan Panti Rapih, Pimpinan Unit Karya yang ada di bawah Yayasan Panti Rapih, DPP beserta pimpinan Suster-Suster Cinta Kasih Santo Carolus Borromeus, Para Dosen, Karyawan, Karyawan Purna Karya dan Mahasiswa STIKes Panti Rapih.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Panti Rapih Bapak Dr. Tarsisius Hani Handoko, M.B.A menyampaikan pesan "Revolusi industri 4.0, 5.0 dst tidak mungkin untuk dikejar karena bergerak terlalu cepat, lalu bagaimana menghadapi hal tersebut? Mendidik dan mendampingi pribadi untuk mengembangkan karakter itu jawabnya. Pribadi dengan karakter yang kuat akan mampu beradaptasi dimanapun dan dalam situasi apapun"

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>