Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners

1. Visi Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners

Pada tahun 2041 menjadi menjadi Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners dengan tata kelola yang berstandar Internasional untuk menghasilkan perawat profesional yang unggul, humanis, berjiwa mengabdi pada kehidupan, sesuai moral kristiani dan berdaya saing internasional.

2. Misi Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners

  • Memberikan kontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang untuk kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat.
  • Mendidik calon tenaga perawat profesional melalui pendidikan paripurna.
  • Menghasilkan tenaga perawat profesional yang unggul, humanis, berjiwa mengabdi pada kehidupan, sesuai moral kristiani dan berdaya saing internasional.
  • Menyelenggarakan Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners dengan tata kelola yang baik.
  • Menyelenggarakan Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners melalui proses pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang humanis dan holistik serta terbuka bagi semua lapisan masyarakat yang dijiwai nilai nilai kristiani dan spiritualitas konggregasi Suster Suster Cinta Kasih Santo Carolus.

3. Tujuan Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners

  • Dihasilkannya tenaga perawat profesional yang unggul, humanis, berjiwa mengabdi pada kehidupan, sesuai moral kristiani dan berdaya saing internasional melalui pendidikan paripurna dan pengembangan kemampuan mahasiswa.
  • Terwujudnya tata kelola Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners yang berstandar Internasional dengan mengedepankan nilai Integrity, Compassion, Assurance, Respect, Embrace Innovation (I-CARE)
  • Terselenggaranya Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners melalui proses pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang humanis dan holistik serta terbuka bagi semua lapisan masyarakat  yang dijiwai nilai-nilai kristiani dan spiritualitas  konggregasi Suster Suster Cinta Kasih Santo Carolus Borromeus

4. Ciri Khas dan Keunggulan Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners

  • Ciri khas atau differensiasi dari lulusan tenaga perawat profesional STIKes Panti Rapih yang membedakan dengan lulusan perguruan tinggi lain adalah pada pendidikan karakter atau soft skills. Nilai nilai yang menjadi dasar dalam pendidikan karakter adalah I-CARE (Integrity, Compassion, Assurance, Respect, Embrace Innovation).
  • Keunggulan Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners adalah penekanan pada Keperawatan Medikal Bedah yang inovatif dan peka budaya.