Mahasiswa STIKes Panti Rapih Juara III Lomba Vlog

Mahasiswa STIKes Panti Rapih Juara III Lomba Vlog

Kondisi pandemi Covid 19 bagi banyak pihak menjadi sebab berkurang atau terhentinya aneka aktivitas, menurunnya produktivitas bahkan menjadi faktor pemicu munculnya aneka bentuk stress atau malah depresi. Di sisi lain, kondisi pandemi ini justru memicu munculnya aneka bentuk usaha kreatif dan daya kreasi untuk menyikapinya.
Salah satu mahasiswa Prodi Sarjana Gizi STIKes Panti Rapih yang mampu mengembangkan daya kreasi menanggapi situasi pandemi Covid 19 dan menghasilkan karya positif adalah Yohanes Wisnu Bayu Prayoga dari Program Studi Sarjana Gizi Angkatan 2017. Bayu mengikuti Lomba dalam rangka Semarak 17 Agustus, Merdeka dan Maju Bersama, diselenggarakan oleh UHAMKA (Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka). Lomba diikuti oleh 109 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi se Indonesia. Ada 4 kategori lomba yaitu vlog, desain flyer/pamflet, puisi dan opini. Keseluruhan lomba dilaksanakan secara daring. Bayu berhasil memenangkan juara 3 kategori vlog edukasi tentang Covid 019. Proficiat Bayu.

 

Semoga karyamu dapat menginspirasi teman-temanmu di Prodi Sarjana Gizi dan mahasiswa STIKes Panti Rapih lainnya untuk tetap kreatif dan produktif di masa pandemi ini dan tidak takut untuk mencoba berkompetisi dalam aneka lomba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>