Bimbingan Teknis Akreditasi Sembilan Kriteria

Bimbingan Teknis Akreditasi Sembilan Kriteria

STIKes Panti Rapih selalu berkomitmen menjamin mutu pendidikan dengan berbagai kegiatan didalam mempersiapkan akreditasi. Salah satu kegiatannya yaitu mengadakan Bimbingan Teknis (BimTek) Akreditasi Sembilan Kriteria pada tanggal 3 Maret 2020, acara ini dihadiri oleh: Seluruh Dosen STIKes Panti Rapih, STIKes Suaka Insan Banjarmasin, dan STIKES Elisabeth Semarang.
Dengan pembicara dari Universitas Swasta ternama di Yogyakarta Ketua Lembaga Penjaminan Mutu dan Audit Internal (LPMAI) Universitas Sanata Dharma Yogyakarta Bapak Markus Budiraharjo, M.Ed., Ed.D.

 

Tujuan dari BimTek 9 Kriteria ini yaitu fokus membedah kriteria 6 (Pembelajaran), Kriteria 7 (Penelitian), Kriteria 8 (Pengabdian Kepada Masyarakat). Kegiatan ini diharapkan mempunyai dampak bagi institusi agar dapat mempersiapkan reakreditasi Institusi maupun Prodi sedini mungkin. Lebih dari itu melalui kegiatan ini diharapkan seluruh dosen dapat memaknai dan memberi nilai pada setiap aktivitas yang dilakukan di institusi khususnya Tridharma Perguruan Tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>