Alumni Diploma Tiga Keperawatan Lulus 100% Uji Kompetensi Nasional

Alumni Diploma Tiga Keperawatan Lulus 100% Uji Kompetensi Nasional

Dalam rangka menjamin mutu dan standarisasi kompetensi lulusan pendidikan maka sebanyak 126 lulusan STIKes Panti Rapih dari Program Studi Diploma Tiga Keperawatan menjalani Uji Kompetensi Nasional bidang kesehatan sebagai bagian dari proses evaluasi pembelajaran yang telah dilaksanakan. Uji Kompetensi Nasional ini diselenggarakan oleh Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan dan dilaksanakan serentak pada tanggal 11-13 Oktober 2019 menggunakan metode Computer Based Test (CBT) secara online.

Sesuai dengan Surat Keputusan Panitia Uji Kompetensi Nasional Program Pendidikan Keperawatan dan Pendidikan Kebidanan periode Oktober Tahun 2019 Nomor : 1045/PUK-Nas/XI/2019 tanggal 23 November 2019, tentang Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa Program Pendidikan Keperawatan periode Oktober 2019 dinyatakan bahwa sebanyak 126 lulusan STIKes Panti Rapih dari Program Studi Diploma Tiga Keperawatan STIKes Panti Rapih dinyatakan lulus dan kompeten.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>