Visitasi Lapangan Akreditasi Prodi Diploma Tiga Keperawatan STIKes Panti Rapih

Tanggal 14-16 November 2019, Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) melakukan visitasi lapangan dalam rangka akreditasi Program Studi Diploma Tiga Keperawatan STIKes Panti Rapih Yogyakarta. Kedua asesor dari LAM-PTKes Bapak Ns. I Ketut Alit Adianta, S.Pd., S.Kep., M.N.S. dan Ibu Renidayati, SKp.M.Kep.,Sp.Jiwa tiba di Yogyakarta sejak kamis sore 14 November 2019 dan langsung melakukan kunjungan ke laboratorium program studi Diploma Tiga Keperawatan di Kampus 1, Jl. Kaliurang Km 14 Yogyakarta. 

Keesokan harinya Jumat 15 November 2019, diadakan acara pembukaan yang dihadiri oleh asesor, ketua Yayasan Panti Rapih, pimpinan, seluruh pejabat struktural, seluruh dosen Program Studi Diploma Tiga Keperawatan, Seluruh pengisi borang dan tim penunjang akreditasi. Setelah acara pembukaan dan mendengarkan presentasi dari Program Studi Diploma Tiga Keperawatan kudua aseor berkenan untuk mengunjungi ruang-ruang dan sarana yang ada di gedung Carolus dan Elizabeth (campus tour). Kemudian dengan dihantar para pimpinan kedua asesor melanjuttkan kunjungan ke lahan praktik di Puskesmas Ngemplak 1 dan RS Panti Rapih Yogyakarta. Kedua asesor sangat terkesan dengan luas dan memadainya prasarana yang ada di STIKes Panti Rapih. Mulai pukul 13.00 dilakukan wawancara dan bedah dokumen dengan pimpinan STIKes Panti Rapih dan seluruh tim pengisi borang standar 1 sampai 7, para alumni, calon pengguna lulusan, mahasiswa dan Program Studi Diploma Tiga Keperawatan.

Setelah melakukan visitasi dan melakukan wawancara para asesor menyusun kesimpulan dan memberikan penilaian. Kesimpulan hasi visitasi ini ditandatangani oleh kedua asesor dan pimpinan STIKes Panti Rapih dan diserahkan pada hari Sabtu 16 November 2019.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email