Archives for May, 2017

May
23

Juara 1 Turnamen Futsal

Tim Futsal Putri dan Tim Futsal Putra Akademi Keperawatan Panti Rapih menjadi juara 3 dan juara 1 di Turnamen Futsal yang diselenggarakan Rumah Sakit Panti Nugroho pada hari Minggu, 21 Mei 2017 dalam rangka HUT RS. Panti Nugroho, Yogyakarta.

By admin | Berita Terbaru
DETAIL
May
23

Try Out Uji Kompetensi

Sabtu, 20 Mei 2017 telah berlangsung Try Out Uji Kompetensi yang diselenggaran di Akademik Keperawatan Panti Rapih Yogyakarta yang diikuti oleh 261 peserta.

By admin | Berita Terbaru
DETAIL
May
15

Pelatihan Patient Safety 2017

Pelatihan ini dilaksanakan pada tanggal 8-10 Mei 2017 dan diikuti oleh mahasiswa semester 2 dan semester 4. Tujuan pelatihan ini adalah membekali mahasiswa Akademi Keperawatan Panti Rapih sebelum praktik klinik keperawatan tentang standar keselamatan pasien, penatalaksanaan jika terkena pajanan dan 6 langkah keselamatan pasien. Dalam kegiatan ini Akademi Keperawatan Panti Rapih bekerjasama dengan Tim Komite […]

By admin | Berita Terbaru
DETAIL
May
04

Visitasi Kemenristekdikti & Kopertis V Yogyakarta

Rabu 3 Mei 2017 telah berlangsung acara visitasi dari Kemenristekdikti & Kopertis 5 Yogyakarta ke Akademi Keperawatan Panti Rapih dalam rangka proses pengajuan perubahan bentuk dari akademi menjadi sekolah tinggi ilmu kesehatan. Dalam kesempatan ini dihadiri oleh : Prof. Dr. Johannes Gunawan, S.H., LL.M Dr. Katrin Roosita, SP. MSi Lipur Sugiyanta, S.T., M.Kom., Ph.D. Tunggul […]

By admin | Berita Terbaru
DETAIL
Perguruan tinggi adalah pusat penyelenggaraan dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dan atau kesenian, sebagai suatu masyarakat ilmiah yang penuh cita-cita luhur guna mencerdaskan kehidupan bangsa dalam rangka mencapai tujuan nasional sebagaimana diamanatkan dalam Pembukaan UUD 1945. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Panti Rapih merupakan perwujudan perguruan tinggi dalam bidang kesehatan yang memiliki tugas perutusan dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya dalam bidang pendidikan tinggi kesehatan yang bertujuan mempersiapkan peserta didik menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan kecakapan dan keterampilan dalam pengembangan/penyebarluasan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kesehatan serta penerapannya bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Statistik Pengunjung

  • 75751Total visitors:
  • 136Visitors today:
  • 7151Visitors per month:
TOP